MENU

Banyak akun yang di Bobol Pengguna GO-JEK diwajibkan Mengganti Pasword

Pengguna G0-JEK dikabarkan banyak yang mengalami Pembobolan akun akibatnya Saldo yang ada hilang, dan pengguna Diwajibkan mengganti Pasword yang belum pernah di gunakan di akun lain. Pemberitahuan untuk menganti pasword Pengguna Go-Jek tak hanya di sebarkan pada Aplikasi Go-Jek namun juga melalui SMS ke nomor pengguna. SMS yang dikirimkan ke nomor pengguna Go-Jek Berisi : GO-JEK di bobol Pengguna go-jek diwajibkan mengganti pasword
Spesifikasismartphone.com - Pengguna G0-JEK dikabarkan banyak yang mengalami Pembobolan akun akibatnya Saldo yang ada hilang, dan pengguna Diwajibkan mengganti Pasword yang belum pernah di gunakan di akun lain. Pemberitahuan untuk menganti pasword Pengguna Go-Jek tak hanya di sebarkan pada Aplikasi Go-Jek namun juga melalui SMS ke nomor pengguna. SMS yang dikirimkan ke nomor pengguna Go-Jek Berisi :
  • Untuk Keamanan Anda, Kami me-reset Pasword GO-JEK anda menjadi ------. mohon cek intruksi email dan rubahlah pasword Anda dari yang sebelumya.
Munculnya Pemberitahuan ke Pengguna GO-JEK Akibat adanya penjualan Akun GO-JEK yang di Jual di Social Media Facebook. Menurut Pihak GO-JEK Akun yang di jual di media Social Facebook tersebut, sebenarnya bukan akibat dibobolnya server yang ada pada GO-JEK namun diambil dari Layanan Online lain di luar GO-JEK, yang memiliki sistem keamanan yang pernah diretas. dan para Hacker menemukan akun yang digunakan pada Layanan Online lain tersebut sama dengan yang digunakan pada akun GO-JEK. Akun ini berupa Kombinasi Email dan Pasword yang digunakan pada layanan online lain sama dengan yang digunakan pada akun GO-JEK.

Untuk mecegah adanya Pembobolan Akun, pihak GO-JEK menyarankan agar para pelangganya untuk memakai pasword yang berbeda dengan akun penyedia lainya. dan untuk lebih amannya lagi pengguna GO-JEK disarankan mengganti Pasword secara berkala setiap 3 bulan sekali. Apabila Pelanggan mengalami Kejanggalan pada Akun GO-JEK miliknya pengguna bisa melaporkan hal tersebut ke email resmi GO-JEK yang beralamat : account@go-jek.com agar bisa dilakukan langkah penanganan lebih lanjut.

Sumber : Go-Jek
Share

Tulis Komentar:

0 comments: