Spesifikasismartphone.com - Pengguna G0-JEK dikabarkan banyak yang mengalami Pembobolan akun akibatnya Saldo yang ada hilang, dan pengguna Diwajibkan mengganti Pasword yang belum pernah di gunakan di akun lain. Pemberitahuan untuk menganti pasword Pengguna Go-Jek tak hanya di sebarkan pada Aplikasi Go-Jek namun juga melalui SMS ke nomor pengguna. SMS yang dikirimkan ke nomor pengguna Go-Jek Berisi :
Untuk mecegah adanya Pembobolan Akun, pihak GO-JEK menyarankan agar para pelangganya untuk memakai pasword yang berbeda dengan akun penyedia lainya. dan untuk lebih amannya lagi pengguna GO-JEK disarankan mengganti Pasword secara berkala setiap 3 bulan sekali. Apabila Pelanggan mengalami Kejanggalan pada Akun GO-JEK miliknya pengguna bisa melaporkan hal tersebut ke email resmi GO-JEK yang beralamat : account@go-jek.com agar bisa dilakukan langkah penanganan lebih lanjut.
Sumber : Go-Jek
- Untuk Keamanan Anda, Kami me-reset Pasword GO-JEK anda menjadi ------. mohon cek intruksi email dan rubahlah pasword Anda dari yang sebelumya.
Untuk mecegah adanya Pembobolan Akun, pihak GO-JEK menyarankan agar para pelangganya untuk memakai pasword yang berbeda dengan akun penyedia lainya. dan untuk lebih amannya lagi pengguna GO-JEK disarankan mengganti Pasword secara berkala setiap 3 bulan sekali. Apabila Pelanggan mengalami Kejanggalan pada Akun GO-JEK miliknya pengguna bisa melaporkan hal tersebut ke email resmi GO-JEK yang beralamat : account@go-jek.com agar bisa dilakukan langkah penanganan lebih lanjut.
Sumber : Go-Jek
Tulis Komentar:
0 comments: